Kamis, 31 Agustus 2017

Mantra #9: Mantra Evokasi - Memohon Berkah Dewi Aradia

Merry meet, Namaste, Rahayu...

Petang ini aku akan langsung saja ke materi ya, soalnya kuotanya menipis hahaha.. Jadi, petang ini aku akan berbagi pada kalian tentang mantra evokasi kepada Ibu Pertiwi dan Aradia (Tapi untuk kali ini aku akan memberikan yang Evokasi Aradia dulu, ya? Haha). Mantra ini aku ambil dari Book of Shadows pribadiku, jadi mungkin ini akan/tidak akan sesuai dengan tradisi yang kalian tekuni.

Oh ya, sebelum memulai evokasi, sebaiknya kita memasang lingkaran suci, entah dengan energi metafisik, garam, pasir suci, pola gambar, atau air suci. Lalu kalian harus summon empat elemen dan empat penjaga langit. Lakukan ritual ini saat bulan purnama dan kalian harus berada di luar rumah, karena kita membutuhkan perapian yang cukup besar. Jangan lupa gambar sigil atau ilustrasi untuk terubung dengan Aradia dan Ibu Pertiwi di atas kertas. Berikut ini sigil dan ilustrasinya:


Sumber: koleksi pribadi


Sumber: koleksi pribadi


Evokasi Aradia

Conjuring a Bread:

"Oh, Bunda Aradia yang mencerahkan hidup kami, berkahilah kue bulan ini dengan segala kuasa yang engkau miliki.
Roti ini adalah dagingmu, biarlah daging menjadi sumber kehidupan kami.
Terpuji engkau Bunda bulan purnama."



Conjuring a Honey:

"Oh, Bunda Aradia yang mencerahkan hidup kami, berkahilah madu ini  dengan kuasa yang engkau miliki.
Air madu ini  adalah darahmu, biarlah darahmu membasuh kami dari dalam ke luar.
Terpuji engkau Bunda bulan purnama."

Untuk Evokasi Aradia, kita harus menyediakan kue (bisa terbuat dari apa saja) yang berbentuk bulan sabit dan air madu/anggur merah. Nantinya, roti dan air madu/anggur merah tersebut hasus kita konsumsi setelah menyelesaikan evokasi.

Setelah kita mengonsumi roti dan air madu/anggur merah, masukkan gambar ilustrasi dan sigil ke dalam perapian. Lalu kita bisa menari-nari kecil sembari mengucapkan:

"The Moon is my power and this Earth is my mother"

Ucapkan mantra tersebut terus menerus sembari menari-nari. Nantinya kita akan merasakan energi meresap masuk ke dalam tubuh kita. Tandanya adalah sensai seperti merinding atau dingin/sejuk di bagian punggung. Saran, jika memilih melakukan ritual ini sendiri, kalian harus memasang pelindung yang berlapis-lapis jangan sampai ada gangguan. Usahakan tempat yang kalian pakai juga bersih dari gangguan. Akan lebih baik kalau ritual ini dilakukan bersama-sama, karena bersama-sama mantra evokasi akan semakin kuat.

Catatan yang harus kalian ingat, setelah rituak selesai jangan lupa hapus lingkaran, kembalikan para elemen dan penjaga penjuru ke tempat mereka. Jangan biarkan mereka tetap tinggal, karena itu akan menyebabkan masalah. Dan, tidak semua mantra atau ritual akan bekerja dengan baik untuk setiap orang. Semuanya tergantung dari pribadi masing-masing.

Baiklah itu tadi yang dapat aku bagian, semoga bermanfaat. Terima kasih sudah hadir pada pertemuan kali ini. Dan akhir kata:

Blesseth be!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer