Sabtu, 18 Februari 2017

Mantra #5 : Mantra Pengikat

Puji Ilahi Agung, Bapa Angkasa,
Ilahi Mulia, Ibu Bumi...

Selamat sore, Wiccan? Apa rencana kalian malam minggu  ini? Apa pun rencana kalian itu, terus waspada dan jangan lengah. Jangan biarkan kegelapan merasuki kalian.


Sore ini aku akan berbagi pada kalian tentang sebuah mantra yang tidak terlalu "wow" tapi sangat berguna bagi kita. Mantra Pengikat. Mantra Pengikat adalah mantra yang digunakan untuk berbagai tujuan, seperti: mencegah seseorang menyakiti kita atau orang lain, mencegah sihir dari Wiccan lain agar tidak melukai kita, dll.


Tapi, sebelum aku membagikan mantra itu di sini, kalian perlu tahu bahwa mantra ini tidak boleh untuk digunakan untuk kejahatan atau tujuan pribadi yang sekiranya merugikan orang lain. Ingatlah, bahwa apa pun yang kalian perbuat akan kembali kepada kalian sebanyak tiga kali lipat. Jadi, mohon bijaksana apabila kalian ingin menggunakan mantra ini. Dan berikut ini mantra-mantranya:


1). Pengikat Kepatuhan

Seperti hanya namanya Pengikat Kepatuhan, mantra ini digunakann untuk mengikat seseorang agar mematuhi perintah kita.
Sebelum melakukan mantra ini, siapkan dulu kertas putih polos dengan ukuran 3x3 inchi, pena tinta hitam, dan tali (bisa benang, pita, kain, dll). Selanjutnya, tuliskan nama orang yang ingin diikat. Usahakan nama lengkap, ya... Lalu gambarlah pentacle yang memotong nama orang tsb. Setelah itu, lipat memanjang kertas itu menyerupai sebuah rokok. Lalu, lilitlah dengan tali sampai penuh sambil membaca mantra ini:

"Aku mengikat (nama orang), aku mengikat (nama orang), aku mengikat (nama orang). Dengan kekuatan hukum tiga kali lipat, aku mengikat (nama orang) agar mematuhi perintahku untuk (tujuan pengikatan). Dengan kekuatan hukum tiga kali lipat, maka (nama orang) akan mematuhi perintahku"


Setelah itu, bakar kertas tadi sambil terus membaca mantra di atas. Akan lebih baik kalau kalian membayangkan wajah orang tersebut. Tidak ada jaminan mantra ini akan bekerja secara baik, karena semuanya tergantung dari niat, kepercayaan, dan kekuatan spiritual kita.


2). Pengikat Pengaruh Buruk

Mantra ini berguna untuk mengikat seseorang agar tidak memberikan pengaruh buruk pada kita.
Sebelumnya, lakukan hal serupa seperti saat akan melakukan mantra nomer satu, menyiapkan kertas putih, pena, dan tali. Tapi saat melilit kertas baca mantra beikut ini:

"Aku melindungi diriku dari pengaruh burukmu denga mantra sihir ini. Aku mengikatmu sehingga aku dilindungi dari kejahatanmu. Dengan kekuatann hukum tiga kali lipat, maka mantra ini akan terjadi"


Bayangkan orang yang ada di dalam kertas. Setelah lilitan memenuhi kertas, letakkan kertas yang sudah dililit di dahi sambil terus membaca mantra di atas. Setelahnya, masukkan kertas tadi ke dalam sepatu dan hentakkanlah  sepatu tadi tiga kali sambil mengucap "Biarlah terjadi!"


3). Pengikat Durjana

Mantra ini digunakan untuk mengikat seorang yang jahat dan mengancam keselamatan kita atau orang-orang yang kita sayangi.
Untuk melakukan mantra ini, carilah barang milik orang yang akan diikat atau dimantrai. Bisa berupa foto, pensil, pena, jepit rambut, dll. Usahakan barangnnya yang ramah lingkungan yaaa... Soalnya nantinya barang itu akan dibuang ke sungai. Tapi kalau kalian tidak bisa mendapatkan barang miliknya, menggunakan nama pun sudah cukup. Karena nama memiliki ikatan spiritual yang kuat dengan si empunya nama. Ada dua mantra yang bisa kalian gunakan, berikut mantranya:

"(nama orang), aku mengkatmu dari melukai diriku, orang lain,dan dirimu sendiri"


"Aku mengikatmu (nama orang), dari perbuatan jahat. Jahat pada orang lain dan jahat pada dirimu sendiri"


mantra di atas terus dirapalkan sembari melilitkan pita atau benang pada benda milik korban. Setelah selesai, carilah sebuah sungai untuk membuang benda itu. Usahakan kalian berdiri membelakangi sungai dan lemparlah benda itu tanpa menoleh.


4). Pengikat Magis

Mantra kali ini berguna untuk mengikat praktisi sihir lain agar segala sihir mereka tidak mengenai kita. Ini adalah suatu tindakan pencegahan di mana harus kita lakukan saat ada seorang penyihir yang mengancam kita.
Nyalakan lilin putih,  lalu ucapkan mantra ini:

"Aku mengikatmu, (nama orang), segala mantramu, guna-gunamu, dan segala sihirmu. Segala mantra, sihir, dan guna-guna yang kau tujukan kepadaku akan menjadi tidak berguna"


Siapkan sebuah  tali, lalu uatlah simpul mati sambil mengucapkan:


"Aku mengikatmu. Aku hentikan mantramu"


Buatlah simpul lain dan ucapkan:


"Aku hentikan segala mantra yang kau tujukan kepadaku"


Buat simpul lain sambil mengucapkan:


"Mantramu sirna, sihirmu hancur"


Setelah itu, tiup lilin di hadapanmu  dan bayangkan segala sihir yang mereka kirimkan kepadamu akan sirna seperti api yang kau tiup.


Mantra ini cukup rumit dan sulit untuk diprediksi tingkat keberhasilannya. Diperlukan tingkat spiritual yang tinggi untuk memastikan keberhasilannya. Bagi kalian yang masih pemula tidak ada larangan untuk melakukan mantra ini, tapi mungkin pwer dari mantra ini akan sangat bergantung pada power kalian sendiri. Namun tidak ada salahnya dicoba kalau keadaannya benar-benar mendesak.


Untuk berjaga-jaga, berkahilah sekeliling rumahmu dengan air suci dan letakkanlah jimat di bawah bantalmu, karena biasanya sihir jahat datang bersama gelapnya malam. Hal ini merupakan tindakan penolakan terhadap sihir jahat tingkat dasar yang bisa dilakukan oleh Wiccan dengan tingkat kekuatan spiritual yang rendah sekalipun.


Untuk lebih amannya lagi, jangan mencari masalah dengan orang lain hehehe,, karena kita tidak pernah tahu apa yang dipikirkan orang itu dan siapa dia sebenarnya. Orang yang kalian kira orang biasa, bisa jadi seorang praktisi sihir yang lebih kuat daripada kalian. Dan itu akan membuat kalian dalam masalah besar bila harus berhadapan dengan orang yang mengambil jalan penghukuman (jalan yang membenarkan adanya balas dendam sebagai hukuman).


5). Pengikat Diri

Mantra ini adalah mantra pengikat yang berguna untuk mengikat diri sendiri dari sesuatu, seperti: sifat dendam, malas, boros, kecanduan rokok, dll.
Tulis nama kalian, silang dengan pentagram, lipat, lalu lilit dengan tali sambil membaca mantra ini:

"Aku mengikat diriku sendiri dari: (....)

Dengan kekuatan hukum tiga kali lipat, aku mengikat diriku sendiri dari: (....), maka mantra ini akan kembali kepadaku sebanyak tiga kali"

Pada titik-titik bisa diisi dengan hal apa yang ingin kita hindari.

Setelah selesai melilit, letakkan kertas di dada sambil membaca mantra di atas. Kemudian bakarlah kertas tadi sambil terus membaca mantra.

Itu tadi mantra pengikat yang mungkin akan berguna bagi kalian yang membutuhkan. Sekali lagi aku berpesan, mohon bijaksana menggunakan setiap mantra yang kalian punya, karena kalian juga akan merasakan apa yang dirasakan oleh orang yang kalian mantra.

Semoga Sang Ibu memuliakan hidup kita semua....

Puji Ilahi Agung, Bapa Angkaasa,

Ilahi Mulia, Ibu Bumi....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer