Sabtu, 10 Desember 2016

Mantra #3: Mantra Penarikan - Memanggil Kekasih Impian

Gagak kelabu bernyanyi sepanjang malam
Kaki emas dengan cakar berlian
Permata yang datang telah memikat
Langit berbintang dapat dilihat dari Utara
Kabut telah ditiup oleh satu juta awan
Terbitlah bulan berdarah di langit kelabu
Mereka tampak sendirian di dunia, menjadi teman bagi jutaan bintang dan bulan purnama
Tunas menari di atas awan emas
Mekar indah seakan merayu sang penyair

Jika kalian ingin mendapatkan seseorang kekasih, mantera ini akan sangat membantu. Ritual ini cukup mudah untuk dilakukan. Kalian hanya perlu empat lilin dan cahaya bulan. Jadi, ritual ini harus dilakukan di bawah bulan purnama.

Sebelum kalian menggunakan mantera ini, kalian perlu membuat lingkaran di tanah. Kemudian menyusun empat lilin dalam bentuk persegi. Setelah itu, kalian hanya tinggal merapalkan mantera ini sambil menatap ke langit, tepatnya ke bulan. Jika Sang Ibu merestui, mantera ini akan memertemukan kalian dengan orang yang akan mmencintai kalian sepenuh hati. Akan tetapi, mantera ini tidak dianjurkan untuk dilakukan oleh kalian yang sudah berpasangan.


Seperti biasa, kalian harus merapalkan mantera ini dengan penuh keyakinan. Kalian tidak boleh memiliki keraguan untuk pada sihir ini, karena mantera ini sangat tergantung dari seberapa besar keyakinan kalian. Bila kalian telah melakukan mantera ini, tiuplah lilin searah jarum jam. Dan jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih pada Sang Ibu dan juga Raja Ilahi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer