Sabtu, 10 Desember 2016

Mantra #1: Mantra Penghalau - Menghalau Mimpi Buruk

Merry meet, Namaste, Rahayu...


Pernahkah kalian berada dalam mimpi yang paling buruk? Aku yakin, kaloian pernah mengalaminya. Masih ingtkah kalian pada mimpi-mimpi tersebut? Mungkin, itu adalah pertanyaan yang aneh, maksudku apa pentingnya mengingat mimpi buruk? Hal itu tidak ada gunanya, bukan?

Aku akan mengatakan pada kalian hal yang sangat penting untuk diketahui, meskipun mereka adalah mimpi terburuk kalian, namun mereka bisa jadi pertanda buruk untukmu. Jadi, kamu bisa jadi lebih mawasdiri kedepannya. Tapi mimpi tersebut bisa jadi juga adalah sebuah gangguan spiritual yang disebabkan oleh energi negatif dan roh jahat. Berikut ini adalah mantera untuk menghalau mimpi buruk:

"Pelindungku yang agung, Dewa dan Dewi penguasa jiwa dan ragaku. Dalam agungnya nama Ilahi Yang Agung di Surga, aku memohon perlindungan-Mu dari kejahatan yang datang bersama gelapnya malam dan mimpi buruk yang hadir dalam tidurku malam ini. Aku berserah kepada-Mu, seluruh jiwa ragaku untuk-Mu. Dekaplah aku dengan tangan-Mu yang penuh kasih. Selamatkan dan berkahilah aku dengan kasihmu malam ini hingga esok hari."

Mantera ini digunakan untuk menghalau energi negatif dan roh jahat, jadi kalian akan aman dari segala gangguan saat kalian tidur. Untuk meningkatkan kekuatan dari mantera ini, kalian harus melakukannya dengan penuh keyakinan. Dan kalian juga harus memohon pada Dewa-Dewi yang kalian imani.

Semoga, segala energi negatif dan roh jahat disekitar kalian sirna dan kalian bisa mendapatkan malam yang damai dan tidur yang nyenyak.

3 komentar:

Postingan Populer